Selasa, 20 Oktober 2009

Welcome Fall 2009!! Bagian Kedua

Lanjutin Review Kemarin


6. Sacred Blacksmith
Beberapa tahun yang lalu kita punya Samurai Koplo, tahun lalu kita disuguhi petualangan residivis dan......tahun ini kita disuguhi Sasgay dan Meido krisis identitas.
Apa yang terjadi denganmu Manglobe!!!??? kisah petualangan ala negeri dongeng betul2 tidak cocok untukmu T_T . Jika ada anime yang terancam saya drop, anime ini masuk urutan atas
7. Seitokai no Ichizon
This season's parody anime!!!
* Saya berada di persimpangan - 2 cewek yang saya target memiliki stat dan parameter yg seimbang - memilih salah satu bisa mengakibatkan saya tinggal nama dan kepala ( walaupun setidaknya diajak wisata naik yatch tidak terdengar buruk ) - Apa yang akan saya lakukan?
* Incar dua2nya!!! tidak akan ada yang merasa kecewa, semua bahagia, madu memang lebih enak daripada racun.
Benar2 tokoh utama yang berhati mulia!!! Sayangnya sebagai seorang veteran di dunia per-eroge-an, saya tidak sependapat dengan dia.* Jalan menuju True Harem Ending tidak semulus itu kawan!!
Tapi masih layak buat ditonton kok ( walau bukan prioritas utama )
8. Nyan Koi
Kucing!!! Cewek!!! Pus!!! Gal!!! Meong!!!! MILF!!!!Nyan!!Futago!!!
Satu lagi anime komedi season ini. Karakter dan Humor nya tidak berlebihan. Gaya gambarnya cocok bagi mereka yang terlalu diracuni Moe Toxin dan berniat untuk rehat sejenak. Jangan lupa menjauh dari tokoh utama, ntar kena semprot ludah ( entah berapa liter yg ia produksi dalam sehari...... )
9. Sora no Otoshimono
Selamat kepada tokoh utama eksebisionis yang kejatuhan angel dengan collar berantai ( saya yakin doujin nya akan beterbangan seperti pantsu di comiket mendatang ) . Tapi disebut sapi jatuh dari langit juga nggak salah.....Sudah lama saya tidak terkesan dengan anime bergenre ecchi comedy. Desain chara versi Chibinya sungguh adorable terutama sad eye puppy nya Ikaros yg bikin gemes. Dari OP animationnya saya berharap ada plot yang serius. Dengan mengikuti anime ini kita bisa tahu cara menjadi karateka yang baik dalam membelah botol dan genteng.
10. Sasameki Koto
Yuri...again.. Masih butuh observasi lebih lanjut. Tapi tetep di download untuk tontonan di hari tua ( lagian emang biasa nya cuma downloadin buat temen yg maniak yuri )
11. To Aru Kagaku no Railgun
Yuri juga sepertinya. Bagi yang ngefans ma biribiri dan ingin meneladani kelakuan hentai Kuroko plus menghindari ceramahnya Touma anime ini bisa jadi pilihan. Sepertinya bakal banyak aksi (dan semoga ga bikin mumed )seperti di Index. Saya sih ga terlalu ngefans.
12. Aoi Bungaku
Kyoumi wa nai desukedo......mizukara wa nihonbungaku no gakusei node...mite miyou ka?

2 komentar:

  1. 6-12 cek!

    no 12 artinya apa bro? harap maklum,

    BalasHapus
  2. karena saya mahasiswa sasjep mungkin sebaiknya saya coba lihat

    BalasHapus