Jumat, 06 November 2009

Music Favorit

blog memang tempat yg gajes
misalnya untuk nulis tentang my fave music / Band kayak gini

( Entah kenapa kalau disini saya jadi merasa lebih terbuka )

Oke berikut ini adalah ranking band fave saya. Jangan tanya kenapa semuanya band jepang dan ga ada band lokal ataupun band barat, sebenarnya alasannya simpel, karena saya GA SUKA ( weleh, malah dijawab....). Jika saya mendengarkan lagu pertama2 pasti saya dengarkan drumnya dan jelas band2 lokal tdk memenuhi selera saya ( terlalu lembek ) dan band barat terlalu kasar dan keras.
Cukup ah ngelanturnya
Berikut ini rank Band fave saya:
1. L'Arc~en~Ciel
Rasanya tdk perlu dijelaskan. Kebangetan sekali bagi penyuka musik jepang jika tdk kenal band satu ini. Bisa dibilang band inilah alasan saya masuk jurusan sasjep ( dan bukan anime seperti dugaan temen2 angkatan saya ).
Lagu fave : Hampir semuanya
2. Galneryus
Bicara musik metal pasti akan teringat Dragon Force, sayangnya bagi saya mereka lama kelamaan jadi monoton dan akhirnya saya memilih band ini. Untuk ukuran band jepang pelafalan inggris mereka sangat bagus!!!
Lagu Fave : New Legend, Braving Flag, Owaranaki kono Shi
3. Asriel
Baru saya dengar lagu2nya kurang dari sebulan lalu dan.... sukses manggantikan posisi Malice Mizer di hati saya!! ( Walaupun aliran musiknya sebenarnya beda ). Suaranya KOKOMI bener2 top!
Lagu Fave : Tsuioku no Chikai, Sequencia
4. Malice Mizer
Band yg tergeser dari posisi 2 karena sudah bubar dan lagunya ga bakal nambah lagi. Berbeda dengan kebanyakan orang saya lebih suka Malice pas jaman indie yg vokalisnya masih Tetsu.
Lagu Fave : Baroque, Kioku to Sora, Au Revoir
5. MAXIMUM THE HORMONE
Tampilan yg urakan, lirik2 ga jelas, gitar ma drumnya lebih banyakan nyanyi ketimbang vokal ( yg cuma kebagian ngerap ) Kenapa bisa nyasar ke peringkat 5 ? Karena enak didengerin sambil loncat2 dan ngangguk2
Lagu Fave : Buikkikaesu, Koi No MEGALOVER
6. Silver Forest
Rearrange BGM Touhou dan menambahkan vokal. Seandainya mereka ngeluarin albumnya full vocal version dan bukan kebanyakan music non vocal, pasti saya taruh di posisi 2. Lagu2 yg vocalnya sayuri paling enak didenger.
Lagu Fave : kebanyakan judulnya pake kanji, translatin dulu
7. COOL & CREATE
Satu lagu band berbasis Touhou. Lebih berani dlam rearrange hingga kadang2 lagunya beda jauh dengan BGM aslinya. BEAT MARIO betul2 keren sekaligus Konyol
Lagu Fave : Help Me Eirin!!!, Shiawaseusagi

1 komentar:

  1. HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA GALNERYUS FOR WIN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!nomor1


    GILA SUMPAH BAND INI!!!
    sebagai penggemar band metal saya benar2 menyukai band ini!! Dragonforce sih cuma band studio XD

    Maximum The Hormone juga wkwkwkwkwkwk

    BalasHapus