Minggu, 28 Februari 2010

Akhirnya!!!!!!!!! Terlepas dari Kutukan!!!!!!!!!!

Semenjak ada FB entah kenapa saya jadi males ngupdate blog. Kalaupun ada ide gila pasti larinya ke pidato buat lounge F81. Jadi kali ini saya tulis seadanya saja, lagipula memang inilah fungsinya blog: buat nulis hal hal gajes.

Kali ini mungkin saya mau nulis pengalaman sewaktu di Jakarta buat ngikutin tes beasiswa Monkasho.

Seperti yg tahun lalu pernah saya sebutkan bahwa saya menunda semua proyek ( termasuk ilustrasi DAYS ) sampai bulan Februari ini. Semua gara2 kutukan Monkasho!!!! Siapa yg ngira saya bisa nyangkut di peringkat 15 dan berhak maju buat tes Monkasho tingkat nasional!? Walaupun kesempatannya bener2 tipis siapa sih yg nggak tergiur?

Oleh karena itu sekitar 2 minggu yg lalu bersama teman seangkatan Himawan Giri dan Renaldy Harley berangkatlah kami ke Jakarta. Persiapannya cukup matang karena sudah direncanakan 2 hari yang lalu. TAPI itu cuma rencana sampai di Jakartanya!!! setelah sampai di sana barulah kami kebingungan mo nginep dimana! Untungnya saya ingat punya kerabat di sana dan waktu coba dihubungi ternyata bisa nampung 3 calon gelandangan ini. Maka malam itupun saya bisa tidur dengan nyenyak di kamar sepupu ( ntah dengan kedua orang tadi yg tidurnya di lantai )

Keesokan harinya dalam rangka mempersiapkan diri buat tes, maka kami berempat ( tambah adik sepupu sebagai pemandu ) pergi ke UI tempat tes bakal diadakan dan dilanjutkan dengan jalan2 ke Mall!! Hebat bukan? emang yg paling penting itu bukan mengasah otak tapi mencari kepuasan diri dan cuci mata ( ahaha.wav ) di Mall malah ketemu satu orang temen dari Jogja yg bernama Tatang dan karena adik saya sepertinya tertarik ama dia maka diculiklah dia dibawa2 ke Mall yg lain dan dibawa pulang ke rumah. Dan hari itu pun berlalu tanpa belajar.

Pada hari H
saatnya TES!!!! ternyata pesertanya banyak dan sampai 200an dan sepertinya saya jadi seleb dadakan karena nanya ke pengawas : "Pena itu apa ya?" dan bikin seisi ruangan ketawa.
kemudian soal dibagikan dan betul ternyata!!!
kesempatan mendapatkan beasiswa lewat tes ini ternyata cuma 1%
dasar kemampuan pas2an, soalnya juga sadis!!! 3 halaman soal cerita full kanji padahal pertanyaannya cuma 1 halaman!!!

Selesai sudah!!!! Kiseki wa zettai ni okoranu!!!!AHAHA.WAV

Untungnya dengan begitu lepaslah beban yg saya tanggung selama hampir setengah tahun ini. Dengan begini semua proyek berlangsung kembali walau itupun juga tergantung mood saya sih....


FYUUH selesai juga curhatnya
emang postingan ini saya tulis sambil ngantuk2 dan hasilnya juga asal2an yg penting ni blog terupdate, tapi sepertinya saya bakal ngupdate blog dalam waktu dekat karena saya terkena syndrom latah dan mo ngepost seperti postingan terbarunya Neohybrid_Kai

2 komentar:

  1. hmhm, terdengar mengerikan.

    kalau mengalami kejadian kepilih2 kayak gitu rasanya sebel dan tertekan, tapi begitu udah selesai... I'M FREEEEEEEEEee rasanya LOL

    BalasHapus
  2. sebenernya kutukan lo bukan ilang, tapi pindah ke idws :lol:

    BalasHapus