Rabu, 10 Maret 2010

Akhirnya benar benar terlepas dari kutukan

Dan kali ini biar lebih mantep saya pake emas sekalian: Keajaiban tidak akan terulang untuk ketiga kalinya!!!! AHAHA.wav
Kenapa saya bisa makai emas? itu karena saya paham batas kemampuan saya sendiri.
Walaupun wawancaranya sendiri relatif lancar, tapi sepertinya kurang bisa membuat pewawancaranya berkesan ( atau pewawancaranya yg autis? )

Kemarin malam seperti biasanya saya lurking di IDWS dan nanya anak2 disana sebaiknya berangkat jam berapa. Salah satu anak AFT menyarankan saya supaya berangkat jam 05.30 yang saya turuti saja.Kemudian apa yg terjadi!!? saya nyampai di kedutaan 1 1/2 jam lebih awal dari jadwal dan ntah kenapa HP ga bisa buat FBan!!!! maka matilah gaya saya selama jangka waktu tersebut.
Kemudian waktunya tiba untuk wawancara, selama menunggu para peserta wawancara saling memperkenalkan diri kecuali saya yg terlalu autis ( walau akhirnya ditanyain juga ) dan ternyata para pesaing2 ini betul2 gila. Ada yg bahasa jepangnya lancar abis, ada yg lulus 2kyuu dengan skor hampir sempurna, ada juga yg dah tinggal di jepang selama lebih dari 5 tahunan. Untunglah saya datang ke sana dengan niat sebagai penggembira saja.
SELESAI SUDAH!!! KINI KUTUKAN BENAR2 BERAKHIR!!! Jiwa saya sudah tenang ( tidak, saya belum mati lol ). Saya punya kehidupan yg damai di Jogja beberapa proyek pribadi yg wajib dikerjakan dan hari2 yg dihabiskan dengan lurking di IDWS sambil bermalas2an ngerjain skripsi. Siapa sih? yg mau melepas kehidupan semacam ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar