Senin, 05 April 2010

Welcome Spring 2010!!!!! ( part 2 )

Melanjutkan yang kemarin. Sebenarnya saya pengen masukin gambar juga tapi berhubung saya gaptek dan males, hal itu lain kali saja ( nunggu temen ngeditin dulu )

4. Hakuoki ( Without boys love ........ )

Hmm.....pasti dulu Shinsengumi pada jamannya sangat populer layaknya F4.....

Anime yang diangkat dari otome game dengan kata lain reverse harem. Termasuk genre yang saya cari karena jika ada game H macam ini, nyari HCG nya pasti langka. Saya juga sudah bosan dengan tipikal hero lanangan tampan cerdas kaya-raya muda foya-foya dewasa berharem ria mati masuk surga. Sekarang jamannya emansipasi wanita!!! Saatnya cewek membangun haremnya sendiri!!!!!

Buat para laki2 harap memiliki mental baja buat nonton anime ini karena dijamin bishonen2 yang berseliweran bisa membuat anda mual2 dan untuk para cewek harap menyiapkan baskom didepan anda buat menampung air liur nanti. Buat saya sendiri KARENA BERPIKIRAN POSITIF, saya anggap para bishonen tsb sebagai karya seni animasi dan saya tidak terlalu peduli karena perhatian saya tertuju pada sang heroine Chizuru yang CHOU KAWAII!! IMHO karakter cewek terkawaii season ini ( btw peringkat keduanya adalah si mesum Yamada )

Drop Chance : 25% ( 100% jika tercium aroma yaoi )

5. Ketua OSIS nyambi MEIDO ( without love )

Bukan berarti saya ga suka Shoujo manga tapi karena daftar tontonan saya sudah banyak dan saya tidak ada waktu menonton anime shoujo yang di Indonesia manganya dah nyampe jilid 7 ( atau 8? )

Dan satu lagi alasan saya. Sederhana saja. I HATE TSUNDERE

Drop Chance : 95%

6. Angel Beats ( Dunno, will I love it? )

Seorang pemuda tersadar, hilang ingatan, diberi tahu bahwa dia dah modar, dan diajak ngelawan "God" walau nona yang ngajak sendiri nggak tahu apakah God itu ada atau tidak, tapi setidaknya menghajar malaikatnya saja sudah cukup untuk saat ini. Cerita kemudian mencapai klimaksnya ketika The God turun dan berkata: "Yuri, I am your twin sister...." .
WTH!!!!!!!!




Oke. Kalimat terakhir itu cuma bo'ongan.

Saya seratus persen bingung dengan episode pertama anime ini. Otak belum siap tiba2 disuguhi begitu banyak informasi. Pace ngebut semacam ini mengingatkan saya akan Ashura Nangis. Dan walaupun saya suka karya KEY tapi dengan setting dunia setelah kematian yang absurd ini, bisakah Angel Beats menghadirkan interaksi antar karakter yg menciptakan drama pemeras air mata?

AND BTW, I HATE CEWEK SEME

Drop Chance : 60%

7. Ikkitousen XX ( Withou lov-- eh? aaa? aaaaah!!!!? ampun mas!!!! edited: With love T_T )

Bagi saya, Ikkitousen sudah selesai di Dragon Destiny. Tapi sepertinya tokoh2 anime ini masih butuh dana untuk beli pakaian ganti yang entah kenapa gampang banget robek di titik2 yang vital. So why not? lagipula masih ada orang yang ingin menonton baju robek mereka.

Mungkin saya butuh anime ini untuk mengobati insomnia saya atau akan saya langsung kasih ke teman saya sebagai sesajen.

Drop Chance : 0% ( demi alasan keamanan )

Bersambung...........nunggu anime baru yang lain tayang dulu

5 komentar:

  1. he? saya nggak tau kalo dilisensi (dan sudah sampai 7 vol atau lebih??) yah, bukan prioritas utama juga sih

    di luar dugaan drop rate angel beats anda tinggi juga

    chizuru nya Hakuoki seme atau uke?

    BalasHapus
  2. belum jelas
    sepertinya type damsel in distress

    BalasHapus
  3. hakuoki? Cewe kawai? Menuju TKP

    <<<I HATE CEWE SEME

    nais :top: dandere memang paling mantap.

    BTW Angel Beats bagian bandnya nggak akurat banget, baik bibir maupun jari tangan. Masih mending Live a Live. Tapi menang moe dan stage dance nya =////=b
    ==========================================
    Saya baru nonton Ikkitousen Dragon Destiny aja udah sembunyi2 nontonnya. Gila, anime (cuma) pamer baju robek. Sayangnya semua teman saya mengincar yang seperti ini - -

    BalasHapus
  4. lol
    ada cewek kawaiinya satu
    tapi sisanya cowok bishounen semua!!!!!

    BalasHapus
  5. Hakuoki cukup menarik, meskipun yahhh, standar klise lah :3

    ketua osis meido... maaa, saia masi tetep lebi milih langganan Skip Beat! kok :P

    Angel beats blom ntn

    Ikkitousen xx..... pengen seh... tapi... "OTL

    BalasHapus