Minggu, 06 Juni 2010

Terpaksa ngupdate lah =_=

Sebulan lebih saya telantarkan blog ini karena sibuk dan tak tahu mau diisi apa.......
Padahal saya sudah rencana akan mengupdate minimal setiap minggu, tapi rencana tinggal rencana
Belakangan ini saya lumayan sibuk karena skripsi dan ada 2 proyek yg saya kerjakan
Yg pertama adalah bikin ilustrasi buat Light Novel nya fallendevil
Yg kedua adalah Light Novel Translation yg rencananya akan menjadi postingan rutin
Karena diminta rencananya sih mau menerjemahkan Utsuro no Hako to Zero no Maria tapi belakangan beralih ke Sword Art Online
but you know ? terkadang sesuatu yg direncanakan dan dibayangkan sebelumnya seringkali tak berjalan mulus
UnHtZnM sudah berjalan sampai jilid 2 dan SAO sampai jilid 1 dan saya sebenernya benci melanjutkan terjemahan orang
Jadi akhir2 ini saya bingung : melanjutkan SAO ? atau translate yg belum ditranslate?
dari 8 GB koleksi LN scanlation saya sebenarnya banyak judul yg menggoda
seperti Usotsuki Mi-kun to Kowareta Ma-chan yg bikin saya tertarik sama LN

で、どうしようかなあ?かなあ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar