Minggu, 16 Oktober 2011

Autumm Anime Glimpse part 6

List: C3 ep 3, Fate/Zero ep 3, Horizon ep 3, Bento ep 2, Working!! ep 3


CubexCursedxCurious - 3


Miii~ Nipah~

Battle yang singkat tapi seru dan konklusi yang mengharukan. Tetapi semua ini selesai dalam 3 episode? Saya jadi khawatir dengan 9 episode yang tersisa...

Score: A

Kyoukaisen-jou Horizon -3

Jika lelaki ini adalah Muneshige Tachibana, berarti yang disampingnya adalah Ginchiyo Tachibana?

OK. Saya menyerah nonton anime ini tanpa subtitle. Yang tertangkap di telinga saya cuma Honda Tadakatsu dan Tachibana Muneshige. Ada rekomendasi Fansub selain Hadena?

Score : B

Working'!! - 3

Coba tebak, mana yang anak SD dan mana yang SMA?

Episode kali ini lebih berfokus pada keseharian keluarga Takanashi terutama anak no 2 yang novelis suram dan si bungsu yang... masih bisakah disebut loli?

Score: B

Ben-tou - 2

Ini baru shounen battle anime ( perhatikan BGMnya pas adegan ini )

Bukan F/Z dengan Yuki Kajiuranya, bukan pula Guilty Crown dengan ryo/supercellnya. OST yg menjadi incaran utama season ini mungkin adalah Ben-Tou. BGM nya terkadang kocak tapi ada juga seru sesuai amanat yg dikandung anime ini yang membuat saya teringat akan Initial D.

Tokoh Utamanya juga bukan sekedar mesum biasa. Jika penggambaran karakter mesum pada anime umumnya terjadi karena ketidakberuntungan seperti salah masuk ke ofuro cewek dan sejenisnya yang diperlihatkan dari sudut pandang orang ketiga, maka tipe mesum intelektual seperti You ini adalah tipe mesum yang berasal dari dalam relung hati yang berhasil dipresentasikan dari sudut pandang orang pertama sehingga kita ikut merasakan dan menjadi mesum seperti si tokoh utama.
ITADAKIMASU!!!

Score : A-

Fate/ Zero - 3

Entah kenapa makin lama Fate/Stay Night terasa ga ada apa2nya dibandingkan prekuelnya ini.
Dibandingkan Master2 di Fate/Stay Night yang cupu dan naif, Master2 di Zero lebih cerdas, licik, memakai strategi dan perencanaan matang dan lebih dewasa
This is what you called otona no jijou / adults circumtances

Bagian yang sama sekali tidak saya duga: Saya tahu bahwa assasin lebih dari 5 orang tapi saya tak menyangka mereka sebanyak ini!!!

Setelah AKB48, JKT48, OYJ48, AFT48, dan GAR48, kini muncul...
ASN48

Score: A

1 komentar:

  1. > Ada rekomendasi Fansub selain Hadena?

    Shini-subs

    > Saya tahu bahwa assasin lebih dari 5 orang tapi saya tak menyangka mereka sebanyak ini!!!

    Ada 100 kok gan. Semua muncul nanti.

    BalasHapus