Jumat, 02 Desember 2011

Autumm Anime Glimpse part 15

Selamat malam para pembaca sekalian!! kembali lagi di Entry yg akhir2 ini jarang sekali diupdate ini.
Akan tetapi karena besok saya akan pergi ke medan perang suci di Ariake Odaiba, mau tak mau saya harus membahas anime winter yg sebagian sudah tamat di minggu ini.
 Mungkin materinya sudah agak basi tapi tak mengapa, toh saya juga tidak tahu siapa2 saja yg membaca blog ini. Apakah Anime otaku elit? Weaboo yg menganggap anime = naruto & bleach & one piece? ataukah jiwa2 nan malang yg disesatkan oleh Google dan Search Engine?
Well, God Only Know~


 Marai Nikkah - 8
 Akhirnya datang juga! Badass Normal serial ini! satu2nya yg bisa menghadapi keganasan Yuno!!
 
Dan seiyuunya adalah Akira Ishida, sang spesialis karakter Homo

setelah krisis Tom&Jerry kemarin, di episode ini mari kita sambut teman2 Yukiteru yg baru~
 
Riang gembira bermain bersama teman baru~ nikmatilah hari2 damai selagi kalian bisa~
 Tapi tentu saja teman lama jadi merasa cemburu dan ngambek
 Jangan khawatir Yuno, saya paham perasaanmu
adalah wajar jika anda mengharapkan mereka agar mati....?

btw Anak2 SMP sekarang cepat gede yah? #mimisan


Score : B-


Haganai  - 9 : Episode sowan calon mertua

Tsundere, like father like daughter


Btw kenapa bapaknya Niku tampangnya semuda ini ?
semoga ini bukan konspirasi untuk mempromosikan fetish baru : FILF

OK
berapa orang yg sadar bahwa rumahnya pegasus modelnya sama persis seperti vila keluarga Ushiromiya?

Fanservice this week
 
LOLOLOLOLOLOL!!!!

Score : B

Gundam AGE 8


seharusnya ini episodenya Titus, tapi G Exes malah lebih mendominasi

kualitas rata2 sungguh memprihatinkan, saya jadi merindukan Gundam 00
saya merasa seperti sedang melihat gundam tahun 80an

Score : C-


Person@ 4 - 9

 
Minggu ini kita kedatangan anggota Party yg baru :
 
Kugyuu Takamachi!!

DAN OPNYA JUGA GANTI SODARA-SODARA!!
 
I LADY~ ARE YOU LADY~

sayang sekali sepertinya budget untuk animasi sepertinya terbakar habis buat OP...
Q: anda tahu persamaan adegan ini dengan Annoying Orange?
A: yg bergerak sama2 cuma mulutnya

dan maaf Rise, anda bukanlah clark kent yg bisa berubah wujud hanya dgn make kacamata saja
 
gawat!!! lupa beli DVD blank buat ngerekam!!

Score : B


BenTo - 7


Apakah ini nasi goreng? tapi kenapa terlihat seperti Bakpao!? tapi apapun itu, sepertinya sangatlah LEZAT dan KENYAL!!!
Damn!! and I thought I finally will see Brunette's face!!

Score : B


Chihayafuru - 7

Saatnya merekrut korban anggota baru

 karena yg bersangkutan terlihat intelek, cara menggoda yg tepat adalah....
 
ya ya ya Chihaya, sebelumnya saya juga percaya, sampai saya membaca artikel ini
pada akhirnya, pesona Ikemenlah yg memenangkan hati si kacamata ini..

Score : B-


Fate/Zero - 9

Saya tidak terlalu mengenal Fate/Zero.
Sebenarnya saya cuma baca beberapa chapter LNnya, setelah itu saya baca2 sedikit spoileran mengenai nasib para tokoh2nya
dan selain Kariya Ojiisan, saya merasa bersimpati kepada Sola-Ui Nuaba-Re Sophia-Ri

DAN KINI SAYA MENYESALINYA!!!!!!!

Score: B


Working!! - 8

Ternyata dugaan saya tidak terbukti
Kakaknya Yamada ternyata bukanlah rival buat Takanashi
kita malah jadi tahu satu sisi baik Minicon yg satu ini

 
Lepaskan Inami-san!! Wahai Lolicon Jahanam!!
 
 
Never dare to touch my pet, yousonofabitch!! 

Score: B

Shinryaku?! Ikamusume - 9

 
LOL mendadak horror!

Tapi dengan teknik animasi dan BGM yg pas jadinya malah kocak
tipe guyonan macam ini memang futsuu tapi kita semakin jarang menemukannya di anime yg makin lama makin penuh fanservice yg tidak perlu
sasuga Ikamusume

Score : B+

Fam the Sky Adventure - 5

Pertempuran menunggu di depan mata. Pertanyaannya, kapan itu terjadi?


 Saya tahu rambutnya Millia dipotong untuk meringankan beban para Animator.
Tapi saya jadi agak kesulitan membedakan Millia dengan Fam

 

LOL Ternyata tidak selamanya MOE POWAA itu berguna

Score : B+

C3 - 9
Bukan hanya Persona yg ganti OP
CxCxC Arc baru berarti OPnya juga baru
~Loli my pedoanimation bla and bla and do your best~
~try your luck and panchira~

oops salah
maksud saya ini
 
Secara personal saya lebih suka OP kedua ini,
bukan karena penuh dengan SM Bondage Queen Outfit ( bukan fetish saya )
Tapi karena aroma Jepang Traditionalnya sangat kental, terutama petikan koto nya

dan selain itu juga ada chara baru
 
"Ooo~"
ops salah lagi maksud saya ini
 
maklum seiyuunya sama dan BAHKAN chara desainnya juga mirip 
( kabarnya yg versi original ga seloli ini )
untungnya personalitynya tidak sama seperti yg di RoKyuBu karena yg di C3 lebih mesum

Score : B

Melodi tjintakoe sepoetih saldjoe - 9

FFFFUUU!!! SENSOR CAHAYA DEWA!!! KENAPA KAU MERENGGUT KEBAHAGIAAN DARI KAMI!?


 

yup! seperti yg sudah ditakutkan sebelumnya, dengan ini jelas 100% masuk ke senpai route
 di saat dua hati terjalin
 
di tempat yg tidak mereka ketahui, satu hati hancur berkeping2 ;_;

sekali lagi: 
FFFFFFFFFFFFFUUUUUUUUUUU!!!!!!!!!!!!!
Y U NO CHOOSE HER SHINGO!!!???

Score : A

Kyoukaisen-jou no Horizon -7

Saya yakin episode debat tingkat tinggi yang bikin sirah cekot cekot ala Jackie Chan tidak semua orang bisa menikmatinya.

 Tidak bisakah semua ini diselesaikan dengan Jan Ken Pon?
Untungnya sebagai selingan kita disuguhi battle yg cukup seru ( walau dengan hitungan matematis yg juga bikin pusing. Seandainya battle Kyrie vs Leviathan juga ditampilkan seperti ini pasti popularitas Umineko makin menanjak dan mungkin saat ini kita sudah bisa nonton Umineko Chiru )

Score : B

================================================================================
Cukup sekian untuk hari ini. Update selanjutnya mungkin bakal keluar 4 hari lagi. Now excuse me while I go to Comiket 81

P.S: I hate this new blogger display

Tidak ada komentar:

Posting Komentar