Minggu, 04 Maret 2012

Ada apa dengan Blog ini?

Setelah menghilang selama bulan Februari, saya sempatkan untuk update-tan singkat.
Jadi, apa yg sebenarnya terjadi?
Seperti yg sudah diketahui lewat FB ( yg saya yakin pembaca blog ini juga kenalan entah IDWS ataupun Facebook ) bahwa saya sudah pulang dari pelarian saya di Jepang.
Kini saya dihadapkan dengan Skripsi; tapi bukan itu alasan blog ini jarang update.
Masalahnya adalah koneksi internet.
Tidak seperti di Jepang yg setiap balik kuliah masuk kamar ada laptop terhubung ke internet yg menunggu, setelah pulang bisa dibilang tidak ada koneksi internet yg memungkinkan saya mengupdate blog dengan nyaman. Speedy dirumah dikuasai oleh adik dan itupun sering ngambek putus nyambung ( yg konon katanya penyakit ini baru kambuh lagi setelah saya balik ke Indonesia ) di kosan pun saya ga kebagian koneksi internet. Sedangkan di kampus walau bisa memonopoli, kondisi Jogja yg selalu hujan deras di sore hari ikut melunturkan niat saya buat mengupdate blog.
Dengan kata lain, kemungkinan besar blog ini akan memasuki masa2 Hiatus
Sekarang berdoa saja saya cepat lulus dan bekerja sehingga bisa membiayai koneksi untuk diri saya sendiri.

2 komentar:

  1. welcome to the real world gan... OTL

    BalasHapus
  2. setelah luluspun bahkan anda harus bekerja dulu untuk bisa membiayayai hidup anda. semangat aniki.

    BalasHapus