Senin, 19 Oktober 2009

Welcome Fall 2009!! Bagian pertama

Anime2 baru sudah bermunculan dan sudah berjalan 3 episode-an sementara saya baru bisa komen sekarang. Daripada semakin basi lebih baik saya utarakan kesan pertama saya.

1. 11 Eyes

Persona versi anime tanpa evoker dengan tokoh utama yang emo dan melanggar peraturan sekolah ( eyepatchnya terlalu ngejreng ) terjebak bersama harem teman2nya di malam berwarna merah dengan makhluk jijay bertentakel
Sejak pertama kali main gamenya, saya yakin game ini akan dibikin animenya dan ternyata tidak sampai 2 tahun dah dibikin juga ni anime versinya. Salah satu dari anime pemecah rekor season ini ( dalam 2 episode sudah berapa kali coba? si Kakeru mengucapkan "Omae wa ore ga mamoru!!" )
Mengingat kasus Chaos Head, saya tidak berharap banyak tetapi sejauh ini masih amat layak untuk diikuti. Best OP dan ED season ini menurut saya

2. Books of Bantorra

Fujiwara no Moukou sepertinya sudah bosan hidup di Gensokyo, jadinya ia pergi ke dunia antah berantah untuk menjadi penjaga perpus sambil kerja sambilan menembaki para "daging" dengan batu kerikil. Satu lagi anime pencetak rekor yang pasti akan didiskualifikasi jika ikutan acara kuis tebak kata *tet tot!!!triple penalty mengulang kata " Kill Hamyuts Messeta...."

3. Kimi ni Todoke

No loli, No moe, No clashing Iron, No magic Incantation, No Awesome Quick Draw, Just Sadako Sawako dan kisah cintanya yang biasa2 saja.

Simple makes perfect, cuma itu komentar saya. Salah satu contoh anime yang bisa ditonton siapa saja. Kandidat Anime terbaik season ini. Highly Recommended.

4. Shin Koihime Musou

Penuh dengan moe chara yang ( kata ibu saya ) "sangune gede" dan segudang loli. Sudah jelas anime ini ditargetkan bagi para otaku. Saya cuma nonton karena penasaran apakah kali ini Liu Bei akan keluar?

Seandainya saja konfliknya digarap lebih serius ( Yang bener saja, masak Shu, Wu, dan Wei bisa berakrab2 ria!? bahkan disini Dongzuo nya baik hati dan lemah lembut!!!!? )

5. Kampfer

Gender Bender. Yuri Fanservice. Joke2 mengenai seiyuu. Ceritanya sih standar2 saja walau begitu saya suka dengan karakter yg diperankan Yui Horie disini. Pikirannya ngeres melulu.

Bersambung..............................

3 komentar:

  1. Wkwkwkwk, congratz buat blognya bro, keep updating
    Lumayan juga skill anda, saya nggak kepikiran soal sangune akeh itu XDDDD

    BalasHapus
  2. 1, 2, 3, 5, cek!

    shin koihime kayak ikkitousen gitu yah?

    BalasHapus
  3. @kai
    kimi no okage de
    saya jadi ikut2an sableng
    @fallendevil
    begitulah
    tapi ikkitousen lebih ecchi dan minus moe chara

    BalasHapus