Selasa, 08 Desember 2009

Koufuku Games

Question :
" Bagaimana cara manusia mendapatkan kebahagiaan?"
Answers:
  1. " Melihat penderitaan orang lain "
  2. " Menghancurkan kebahagiaan orang lain "
Alkisah kemarin malam, sambil menunggu downloadan baldr sky dive 2 saya selesai, saya merefresh perpus tokyo. Di deretan tag yg paling banyak di search saya melihat kata "denpa". Tanpa berharap banyak saya ngeklik link itu dan.....apa yang terjadi sodara sodara!!!???????????? Ternyata itu adalah DENPATEKI NA KANOJO vol 2!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!Yang sudah lama saya tunggu!!
Seperti biasa, kisah ini menceritakan si rambut kuning Juuzawa Juu dan stalker..eh maksud saya budak.....maksud saya pacarnya ( atau cuma temen cewek? ) si mbak Ame yang masih saja lupa potong rambut beserta kasus2 plus kesialan yang menimpa mereka ( sebenarnya sih cuma si Juu yang kena, makanya jangan nyemir rambut mas!! )
Berbeda dengan kasus di episode 1 yang pelakunya langsung bisa saya tebak sejak detik ke 2 kemunculannya, episode ini benar2 memberikan konklusi yang tak terduga. Pokoknya lihat saja sendiri!!
Berita buruknya adalah OVA ini diadaptasi dari novel ketiga dengan kata lain mereka melewati jilid keduanya dan kita tidak bisa mengharapkan sekuel anime sinting ini untuk jangka waktu 1 tahun kedepan.
Sepertinya setelah ini saya harus ngecek info tentang novelnya......
Last Question : Anda lebih pilih mbak Ame yang......

dengan model rambut yang beresiko menyebabkan iritasi mata ini? atau..........

yang "korden"nya dibuka sehingga terlihat moe ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar