Minggu, 06 Desember 2009

Zetsuboushita!!!!!!!!Nouryokushiken ni Zetsuboushita!!!!!!!!!!!!!!

FFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFF!!!!!!!!!!
Sebenarnya sudah saya duga akan menjadi seperti ini
wajar karena saya baru mencoba pertama kali
tapi..tapi....tapi..TAPI!!!!!!!
Session 1
Moji Goi
Diluar dugaan ternyata tidak sesulit yang saya duga!! Mungkin karena beberapa hari terakhir ini menghapal kanji terus jadinya tidak terlalu sulit
TETAPI!!!
waktunya tidak cukup 4 nomer belum diisi
Session 2
Choukai
Inilah neraka sesungguhnya!! dengan tape busuk suara menggema, suara percakapan nihonjin yg seperti kumur kumur walaupun soalnya ga begitu sulit tetap saja sulit mendengarkan dan harus konsentrasi penuh
TETAPI!!!!!!!!!!
Malah pengawasnya yg bikin ulah bikin suara2 ga jelas, belum lagi ada peserta yang batuk2 dibelakang
Konsentrasi terpecah
Session 3
Doukai Bunpou
.....................................
Soalnya panjang2 harus banyak membaca ditambah banyaknya ungkapan bahasa Jepang yang membuat saya berasa di Mars panik ga bisa napas apalagi minta tolong pada alien lokal disana!!T_T
TETAPI!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Penderitaan tidak akan lengkap tanpa adanya Setan Waktu dan kali ini bukan hanya 4 nomer tapi 1/3 soal yg belum terisi
Kesimpulan:
Maklum karena baru pertama kali
tahun depan saya akan lebih hati2 masalah waktu
Btw saya optimis dapat skor 200 dari 400 soal
( wait...syarat lulusnya kan 280!? )
Rada pesimis sih tapi jika bisa lulus berarti 1 hal : I AM REALLY A GENIUS!!
kihihihihihihihihihihii

2 komentar:

  1. anda ngambil yang tingkat berapa sih bro? kalo dah keluar nilainya kasih tau XDD

    BalasHapus
  2. saya sih ngambil yg level 2
    yg bisa dipake buat syarat kan itu
    kalau soal nilai sih keluarnya masih lama

    BalasHapus