Selasa, 24 Juli 2012

Regarding my broadcasting schedule at Galaujikan

Akhir2 ini group /ton/ di facebook melebarkan sayapnya dengan membuat siaran radio internet dengan nama Galaujikan.fm

Apakah galaujikan itu?

Galau Jikan FM

 Anime song, idols, jpop, moe, mecha, GAR, dangdut, keroncong, jazz, celtic, folk, rap, classsic, si jenggot, lagu-lagu galau jaman SMA and other randomness. Best listened while drinking Wedang Jahe Kalengan. Stay tune for more unpredictable development 


kira2 semacam itu

disitu saya juga ikut siaran dan membawakan acara saya sendiri : Zetsudou Sougi Time dimana saya akan memperdengarkan lagu2 ( kebanyakan ) jepang, terutama lagu2 Sanhora dan Shoujobyou.Lagu2 lain yg bakal saya putar sepertinya ga bakalan banyak galaunya ( lagian galau kok dipelihara :v )

ZS Time
Caster : gecd / zetsudou sougi
Schedule : Every Tuesday 20:00 - 21:00 and Thursday 20:00 -22:00 ( request cuma pas hari kamis saja )


Sayangnya untuk saat ini saya tidak bisa ikut bercuap2 dengan suara emas saya dan cuma memutar lagu saja.

So, jika anda punya waktu luang, silahkan buka saja galaujikan.caster.fm sekalian jangan lupa ngelike acara ini cukup dengan klik tanda 'hati' yg ada di pojok kanan atas page.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar