Sabtu, 16 Juli 2011

First Teritorial Expansion : The Celebration of Zetsudou Sougi Inception



-humans are temporal creatures who in effect exist as time, within time-
Martin Heidegger

Apalah arti detik, menit, jam, hari, minggu, bulan, tahun? walaupun kita terus mempersalahkannya, tetap saja manusia selalu terikat oleh waktu.

Sekian basa basinya. Sekarang saatnya ber EMO ria. Tahukah anda salah satu kebiasaan orang Indonesia yang saya benci? Anda dilemparin telur busuk, disiram air, diguyur tepung, lalu dicemplungin ke kolam dan malamnya mentraktir ( bagian terakhir jangan dimasukin hati; saya memang pelit tapi sebenarnya fine dan mau2 aja kok soal mentraktir =3= ) > Melihatnya pancen gayeng. Tapi pernahkah anda berpikir jika diperlakukan kayak gitu sebenarnya bikin repot orang? mencucinya jelas susah, lalu gimana jika orangnya sakit? atau ada barang2 penting yg ikut kerendam air? pernahkan berpikir sampai segitu?

Yang jelas sih saya tidak mau diperlakukan demikian. Dan ironisnya saya sadar, saya tidak punya orang2 yg bakal memperlakukan saya demikian. wwww
Cukup EMO TAIMU nya. =_=a

Tak terasa sudah 23 tahun. Di usia segini normalnya orang sudah mulai bekerja lalu memikirkan masa depan, merencanakan bikin rumah, berkeluarga, lalu punya anak. Sementara di sini saya masih santai2 kuliah dan masih saja malas menyelesaikan skripsi padahal waktu tinggal 6 bulan lagi.

Jika anda sadar, ada sedikit perubahan di blog ini. Mulai sekarang saya akan belajar mempercantik tampilan blog juga semoga saya makin rajin mengupdatenya. Seperti yang anda lihat, secara garis besar ada 5 kategori di sini. Anime sepertinya tidak perlu dijelaskan lagi dan akan menjadi entry yang paling sering muncul. Diary akan berisi curhat2an IRL di kala saya sedang emo. Project meliputi fansub ( Gerbang Ternoda nya saya taruh disini juga ya Kai? 0w0 ) dan berbagai macam translasi. Education masih saya rahasiakan tapi jelas berhubungan dengan pembelajaran bahasa. Dan Gallery baru akan dibuka setelah saya menguasai SAI dan Wacom.
Sekian saja untuk hari ini. Jangan khawatir karena kita akan bertemu lagi dalam waktu dekat, tentunya dalam review pangeran bernyanyi beneran kasmaran 1000%.
see ya










お誕生日おめでとう。俺。

5 komentar:

  1. Ulang taun?
    selamat ulang taun~

    BalasHapus
  2. selamat hari burung~

    semoga makin tua~

    d tunggu review pangeran sosis sonice 1000% nya~

    BalasHapus
  3. eh?
    sosis sonice?
    sapa yg ngiklanin ? SM*SH?

    BalasHapus
  4. I wish you the best of luck dude. *salute*

    BalasHapus
  5. wa lebih muda 1 tahun yay

    BalasHapus